Senin, 23 Juli 2018

Cara membedakan Sepatu safety Kulit Asli Dengan Kulit Sintetik


Sepatu Safety Kulit

Berikut Cara Membedakan Sepatu Safety Kulit Asli dengan Kulit Sintetik. Memiliki sepatu kulit dengan bahan kulit asli tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri. Namun, seiring perkembangan teknologi pula, semakin banyak produsen yang memproduksi kulit sintetis. Secara kasat mata, kulit sintetis terlihat sangat mirip dengan kulit asli apalagi dipadu dengan model sepatu yang fashionable, tidak jarang orang terkecoh untuk memilikinya.

Bagi kamu yang ingin memiliki sepatu kulit asli, Ada beberapa cara membedakan kulit asli dan palsu dibawah ini :

Sepatu Safety Kulit

1) Lihat Teksturnya

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk membedakan sepatu kulit asli dan palsu adalah dengan melihat teksturnya. Untuk sepatu kulit asli biasanya memiliki tekstur yang tidak beraturan dan cenderung tidak menarik, namun untuk sepatu kulit yang palsu atau sintetis cenderung memiliki tekstur yang lebih halus, rapi dan beraturan.


Sepatu Safety Kulit
2) Cek Baunya

Hal berikutnya unuk membedakan sepatu kulit asli atau palsu adalah dari baunya. Untuk sepatu kulit asli jika anda mencium kulitnya, akan tercium aroma kulit yang seperti dalam proses penyamakan. Namun untuk sepatu kulit palsu atau sintetis akan tercium aroma yang tidak sedap dan menyengat seperti karet.


Sepatu Safety Kulit
3) Cek Permukaan Kulit

Jika itu sepatu kulit asli maka permukaan kulit sepatu akan terasa licin saat di raba, namun jika itu sepatu kulit sintetis akan terasa kesat dan lengket.


Sepatu Safety Kulit
4) Dari Harganya

Hal berikutnya yang bisa anda bandingkan adalah dari harganya. Harga sepatu safety kulit asli cenderung lebih mahal dibanding sepatu kulit sintetis atau palsu.


Sepatu Safety Kulit
5) Dengan Dibakar

Hal berikutnya yang sangat membedakan antara sepatu kulit asli dan sepatu kulit sintetis atau palsu adalah ketika di bakar kulitnya. Namun ini adalah cara terakhir yang bisa Anda lakukan. Untuk sepatu kulit asli akan membutuhkan waktu lebih lama ketika di bakar dan jika dibakar akan langsung menjadi abu. Berbeda dengan sepatu kulit palsu, ketika dibakar kulit akan langsung meleleh seperti plastik.



Diatas adalah Cara Membedakan Sepatu Safety Kulit Asli Dengan Kulit Sintetik, Untuk informasi selanjutnya tentang sepatu safety silahkan kunjungi Toko Alat Safety Kami Sekarang. Mudah-mudahan Artikel di atas tentang Cara Membedakan Sepatu Safety Kulit Asli dengan kulit Sintetik dapat berguna untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual alat safety termurah Di Kalimantan

Mencari Perusahaan yang jual alat safety buat saat ini tak sukar sebab banyak beberapa perusahaan atau toko banyak yang siapkan beberapa rag...