Jumat, 20 Juli 2018

Cari Alat Safety?


Selamat pagi menjelang siang sobat, Kali ini saya saya akan menceritakan pengalaman saya berbelanja di toko alat safety di daerah jakarta tepatnya di LTC glodok. Kemarin (19/07) saya berbelanja di glodok untuk membeli perlengkapan safety yang disuruh sama atasan saya. awalnya saya malas berbelanja, dari dulu kalo saya males namanya berbelanja.
Cari Alat Safety?

Etthhs to the point saja deh 😁. saya disuruh sama atasan saya untuk membeli perlengkapan safety antara lain sepatu safety, helm safety, rompi safety, sarung tangan dll. saya di pesenin semua perlengkapan safety itu semua tapi dia bilang " cari harga yang paling murah pokoknya saya gak mau tau !! " kata atasan saya. dan saya pun bingung mau gimana? dan sesampai di glodok saya cari cari ternyata harga perlengkapan safety disana sama saja. dan ada satu toko safety yang membuat saya tertarik yaitu toko safety PT. Satria Saftindo, awalnya saya ragu berbelanja safety disana.
Dan saya coba tanyakan daftar perlengkapan safety yang di pesan atasan saya tadi, saya pun cocok dengan harga yang di berikan toko tersebut. harga alat safety yang diberikan cukup terjangkau.
Selain itu karyawannya sangat ramah dan sopan, dan saya sangat nyaman berbelanja di sana. Kalo kalian ingin mencari alat safety atau perlengkapan  keselamatan kerja dateng aja ke PT.Satria saftindo di LTC Glodok Lantai 2 Blok A9 nomor 1 dan 7. Saya sangat puas dan itu pengalaman saya berbelanja safety yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. terima kasih  sudah membaca artikel saya sampai habis, semoga ini bisa bermanfaat.... 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual alat safety termurah Di Kalimantan

Mencari Perusahaan yang jual alat safety buat saat ini tak sukar sebab banyak beberapa perusahaan atau toko banyak yang siapkan beberapa rag...