Kamis, 19 Juli 2018

Cari Sepatu Safety Murah Di Glodok


Kemarin saya pergi ke ltc glodok saya mau cari sepatu safety yang paling murah. dan saya cari cari ternyata harganya sama saja.
Tapi ada satu toko alat safety yang membuat saya tertarik untuk beli sepatu safety di sana..
awalnya saya ragu untuk beli sepatu safety disana tapi nyatanya beda banget, sampai disana saya di tanyain sama sales tokonya " maaf pak ada yang bisa kami bantu?" tanya sales toko alat safety itu dengan ramah dan senyum. "Saya mau cari alat safety yang harganya murah ada pak ?" tanya saya balik. dan sales itu menawarkan sepatu safety, helm safety, baju seragam safety, dan masih banyak lagi, saya sendiri bingung mau beli yang mana dulu soalnya budget saya limited gays wkwkwk...
dan saya pun beli sepatu safety dengan harga 160rb. sepatu safetynya sangat keren dan murah, saya sangat suka. saya sangat puas belanja disana, salesnya ramah dan saya ingin kembali belanja lagi kesana..
Untung saja saya simpan alamat tokonya, kalo gak salah di ltc glodok lantai 2 blok A9 no.1 dan 7.
silahkan kalian yang berminat beli alat safety yang harganya murah berkualitas dateng aja ke sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual alat safety termurah Di Kalimantan

Mencari Perusahaan yang jual alat safety buat saat ini tak sukar sebab banyak beberapa perusahaan atau toko banyak yang siapkan beberapa rag...