Kamis, 19 Juli 2018

Spesifikasi Sepatu Safety Kings

Kita akan mengupas lebih dalam tentang Sepatu Safety Kings. Jika Anda ingin segera langsung melihat galery sepatu wellbeing rulers bisa cek interface ini, atau juga ingin langsung cek cost bisa liat di pricelist sepatu security lords atau juga Anda bisa cek pada connect dibawah untuk masing-masing jenis tipe sepatu. Alright kita lanjut ya. Kita akan gali lebih jauh tentang sepatu security lords.

Symbol PADA SEPATU SAFETY KINGS

Ketika Anda melakukan pembelian salah satu jenis sepatu security lords, maka di box sepatunya akan ada beberapa symbol yang menunjukkan fitur/benefit/insurance yang diberikan jenis sepatu wellbeing tipe tersebut. Proteksi yang diberikan antara tipe yang satu dengan tipe yang lain tidak selalu sama persis, tentunya akan menyesuaikan target kebutuhan pemakai. Karena semakin lengkap proteksi yang diberikan, tentunya dari sisi cost akan meningkat. Jadi pilihlah tipe sepatu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda membeli tipe sepatu yang memberikan proteksi yang tidak Anda perlukan, sehingga menyebabkan harga terlalu mahal untuk kebutuhan Anda.

sepatu-wellbeing lords antistatic_footwearIni adalah symbol hostile to static. Penting bagi yang sering bekerja di lingkungan yang sensitif terhadap listrik statis. Adanya symbol ini menjamin sepatu anda hostile to statis.

sepatu-wellbeing lords water safe iconIni adalah symbol water safe. Jadi sepatu anda tahan air, tidak tembus air, cocok untuk Anda yang kadang berada di lingkungan yang basah atau becek, atau juga anda memastikan ketika hujan sepatu Anda tidak akan ada masalah, carilah yang ada symbol tersebut di tipe sepatu yang akan beli.

sepatu-wellbeing lords scraped area safe iconIni adalah symbol scraped area safe sole. Symbol ini menunjukkan sol bawah sepatu bisa tahan lama, atau bisa diartikan solnya tidak mudah gundul/aus/habis.

sepatu-wellbeing rulers warm safe iconIni adalah symbol warm opposition. Symbol ini memastikan sepatu anda bisa tahan dalam suhu hingga 300 derajat celcius.

sepatu-wellbeing rulers oil_and_acid_resistantIni adalah symbol sole protection from oil and corrosive. Artinya sol sepatu ini tahan terhadap minyak atau oli atau juga corrosive (asam). Sehingga minyak atau asam tidak akan masuk ke sepatu ini. Juga artinya sol sepatu ini tidak akan mudah rusak oleh minyak ataupun asam.

Symbol toe top. Diantara symbol penting dalam dunia sepatu wellbeing. Memastikan sepatu anda memiliki pelindung jari kaki (toe top) yang tahan hingga tekanan 200 joule. Artinya Sepatu ini mampu memberikan perlindungan terhadap jari kaki dari beban 20 kg beban yang dijatuhkan dari ketinggian 1 meter.

sepatu-wellbeing lords penetration_resistant_steel_midsole_iconIni adalah symbol infiltration obstruction steel padded sole. Adanya symbol ini memastikan telapak kaki anda aman dari benda-benda berbahaya yang mungkin bisa menembus sepatu biasa. Proteksi ini bisa menahan tekanan hingga 1100 Newton. dengan adanya sol baja di bagian bawah sepatu Anda membuat sepatu wellbeing benar-benar bisa melindungi telapak kaki anda.

sepatu-wellbeing lords extra_wide_toecap_iconini adalah symbol additional wide toe top. Adanya jenis toe top (pelindung jari kaki) yang lebih lebar daripada toe top standar, akan membuat jari kaki anda lebih nyaman karena ruang yang lebih luas.

sepatu-wellbeing lords I-s2 symbol ini menunjukkan bahwa security shoes/sepatu wellbeing anda telah memenuhi standar S2 berdasarkan EN ISO 20345.

sepatu-wellbeing lords I-s3 symbol ini menunjukkan bahwa security shoes/sepatu wellbeing anda telah memenuhi standar S3 berdasarkan EN ISO 20345.
Kami jual sepatu safety degan harga yang terjangkau

By : Toko alat safety

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual alat safety termurah Di Kalimantan

Mencari Perusahaan yang jual alat safety buat saat ini tak sukar sebab banyak beberapa perusahaan atau toko banyak yang siapkan beberapa rag...