Sabtu, 22 September 2018

Sepatu Safety Untuk Keselamatan Kerja

Sepatu Safety Untuk Keselamatan Kerja - Sepatu safety adalah sepatu yang ditujukan untuk keselamatan kerja, terutama kerja lapangan.

Mungkin sebagian anda tidak tahu bahwa ada sepatu yang memang dibuat khusus untuk bekerja dikalangan industri dan konstruksi.
Tapi ternyata bukan kedua bidang pekerjaan diatas yang menggunakan sepatu safety, chef dan biker juga menggunakan jenis sepatu ini.
Sepatu Safety Untuk Keselamatan Kerja

Sepatu safety memiliki pelindung baja pada bagian depan yang berfungsi untuk melindungi jari kaki dari benda berat yang jatuh menimpa kaki anda.
Kalau anda merupakan salah satu pekerja lapangan di industri atau pabrik-pabrik, sepatu safety merupakan salah satu atribut wajib yang harus dimiliki pastinya, karena sepatu ini termasuk dalam personal protective equitment. Selain berfungsi sebagai alat pelindung kaki, sepatu safety juga mempermudah pekerja saat bergerak, apalagi pada medan yang cukup berat. Kemudahan ini juga bertujuan untuk meningkatkan produktifitas pekerja.
Sepatu Safety Untuk Keselamatan Kerja

Sepatu safety berbentuk seperti sepatu boots, namun seiring dengan perkembangan dunia fashion, sepatu ini memiliki model yang lebih casual sehingga cocok digunakan untuk berpergian. anda yang tertarik dan ingin membeli sepatu ini, harus tahu dulu apa saja kelebihan-kelebihannya sehingga anda semakin yakin untuk membeli.
Sepatu Safety Untuk Keselamatan Kerja

Melindungi Kaki dari Benda Berbahaya dan Benda Tajam
Ini mungkin fungsi sepatu safety paling utama. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sepatu ini adalah bahan-bahan yang super kuat dan tahan air. Kebanyakan sepatu safety, terbuat dari bahan karet dan kulit yang dipadukan dengan metal. Bahan tersebutlah yang menjadikan sepatu safety dapat melindungi kaki anda dari bahaya benda pecah belah seperti pecahan kaca dan besi.
Sepatu Safety Untuk Keselamatan Kerja


Menghindari Risiko Kecelakaan
Selain untuk melindungi kaki dari pecahan kaca dan benda berbahaya lainnya, sepatu safety juga mampu mengurangi risiko terjadinya berbagai kecelakaan kerja seperti terpeleset, terjatuh, atau tergelincir. Sepatu ini memiliki desain sol yang dibuat dengan campuran bahan karet dan material lainnya yang membuat permukaan bawah sepatu tidak licin. Sepatu ini juga diketahui memiliki daya tahan yang melebihi sepatu normal lainnya sehingga mampu menahan benda-benda berat yang mengakibatkan patah tulang.
Sepatu Safety Untuk Keselamatan Kerja


Baca Juga : Harga Sepatu Safety Kings terlengkap

Melindungi dari Bahan-bahan yang Panas
Jika anda adalah seorang pekerja yang bekerja di tempat yang langsung bersinggungan dengan benda-benda panas, contohnya peleburan besi, baja, aspal, atau lain sebagainya, sapatu safety wajib banget dimiliki. Sepatu ini tentu saja diperuntukkan untuk menghindari kaki anda dari bahaya bahan-bahan panas tersebut, karena sepatu ini juga terdiri dari metal tebal yang mampu melindungi kaki dari material panas yang secara tidak sengaja menimpa kaki anda.
Sepatu Safety Untuk Keselamatan Kerja


Sebenarnya selain pekerja konstruksi, para chef alias koki juga membutuhkan sepatu safety. Tapi kalau sepatu safety untuk koki diutamakan slip resistance karena koki bekerja relatif di dapur yang biasanya basah dan licin.

Baca Juga : Fungsi Sepatu Safety Sebagai Pelindung Kaki Anda 

Selain itu juga, petugas kesehatan termasuk salah satu pekerja yang sering memakai sepatu safety juga lho, sama seperti chef, petugas kesehatan juga menggunakan sepatu ini agar tidak terpeleset saat sedang menangani pasien dalam keadaan darurat.
Sepatu Safety Untuk Keselamatan Kerja


Namun saat ini, selain para pekerja lapangan, sepatu ini juga cocok dan sudah menjadi trend juga dikalangan fashion laki-laki.
Nah, bagi anda yang tertarik dan memang berniat membelinya, bisa coba kunjungi Toko Alat Safety kami di www.glodoksafety.com untuk melihat Daftar harga sepatu safety murah dan keren lainnya. Sepatu safety yang dijual disini, memiliki berbagai spesifikasi dan keunggulan yang beraneka ragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual alat safety termurah Di Kalimantan

Mencari Perusahaan yang jual alat safety buat saat ini tak sukar sebab banyak beberapa perusahaan atau toko banyak yang siapkan beberapa rag...